Apa yang baru

Membuat Link Subscribe Youtube

Kini Youtube menjadi salah satu sumber penghasilan oleh beberapa orang, kita katakan saja beliau-beliau itu adalah Youtuber.  Seorang Youtuber yang dikatakan sukses tentunya adalah mereka yang memiliki jam tayang yang cukup dan sangat tinggi, untuk bisa mencapai hal tersebut tentu diperlukan adanya Subscriber. Mau tidak mau keberadaan Subscriber tersebut memiliki peranan yang sangat-sangat penting.

Apa yang dimaksud subscribe Youtube?.
Tatkala anda menjadi subscriber youtube di salah satu Channel, maka secara otomatis anda akan mendapat notivikasi tatkala orang yang memiliki channel tersebut mengupload video, terutama jika anda menekan tobol belnya. TENG DONG.....!!!!

Apa Keuntungan Bagi Subscriber ? / Penonton
Keuntungannya adalah, bahwa anda tidak akan ketinggalan video-video terbaru dari channel Favorite anda tersebut. Anda tidak perlu mencari-cari terlalu jauh channel tersebut di lain hari.

Apa keuntungan Bagi Uploader?
Tentu ada keuntungannya bagi mereka yang memiliki channel, yakni mereka akan memiliki potensi jumlah penonton yang banyak, sehingga channel mereka bisa berkembang. Apalagi sekarang untuk bisa memonetasi sebuah channel diperlukan minimal 1.000 Subscriber.

Nah kalau begitu yuk langsung saja kita KEMON untuk membuat link subscriber, yang nantinya link tersebut bisa anda sebarkan di jejaring sosial seperti Facebook,  twitter dan lain sebagainya. Caranya sangatlah mudah, agan-agan hanya memerlukan alamat channel nya. kemudian tambahkan ?sub_confirmation=1 di ujung channel anda tersebut.
Sebagai contoh channel youtube Tata Compusindo adalah www.youtube.com/c/tatacompusindo mudah di hapalkan? tinggal anda tambahkan ?sub_confirmation=1 sehingga hasil akhirnya adalah. www.youtube.com/c/tatacompusindo?sub_confirmation=1 
lebih jelas nya silahkan anda coba klik disini, nanti anda akan di konfirmasi, apakah anda ingin subscribe atau batal. Alangkah lebih baik jika anda klik Subscribe.

Tampilannya adalah sebagai berikut